Kronologis meninggalnya suporter timnas saat melawan fiji

Kronologis meninggalnya suporter timnas saat melawan fiji

Kronologis meninggalnya suporter timnas saat melawan fiji

Kronologis meninggalnya suporter timnas saat melawan fiji – Kabar duka menyelimuti dunia sepakbola indonesia salah satu suporter tim nasional indonesia meninggal saat sedang menyaksikan timnas indonesia melawan fiji di stadion patriot hari sabtu lalu pria tersebut bernama Catur Yuliantono, pria 32 tahun asal jakarta telah menghembuskan nafas terakhirna di stadion patriot cendrawasih, Bekasi, Sabtu (2/9) Petang Wib http://pasangbola88.com.

Kronologisnya

Catur Yuliantono meninggal setelah wajahnya terkena petasan yang dinyalakan oleh suporter timnas yang lainnya. Petasan datang dari tribun selatan, awal – awal memang petasan diarahkan keudara alih – alih petasan meluncur keudara akan tetapi malah meluncur ke tribun timur tempat dimana catur yuliantono berada.

Petasan itupun langsung mengenai wajar Catur,  suporter lain pun sudah berusaha untuk memadamkan api yang sudah menjalar membakar tubuh dan baju catur, tapi ternyata sulit untuk memadamkan karna api sudah mulai membesar dan alat untuk memadamkannya pun seadanya. Selang beberapa menit setelah api mulai padam Catur pun langsung di bawa ke rumah sakit oleh serda Panji, salah seorang anggota kostrad TNI tapi dalama keadaan nyawa tak tertolong.

menurut petugas parkir rumah sakit Mitra Barat dimana catur dilarikan mobil ambulan tersebut sampai pukul 18.15 wib. akan tetapi pihak rumah sakit setelah catur sampai di rumah sakit telah menyatakan bahwa Catur Yuliantono telah meninggal dunia.

Beruntung pihak kepolisian langsung sigap dan mengamankan pelaku yang membawa dan menyalakan petasan tersebut. dan pihak kepolisian langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) di stadion patriot.

Kronologis meninggalnya suporter timnas saat melawan fiji

Meninggalnya catur menambah daftar panjang korban jiwa suporter indonesia , masih segar diingatan pada juli lalu rico juga meninggal di GBLA bandung setelah di kroyok sejumlah oknum suporter lainnya pada saat persib melawan persija di gelora bandung lautan api  (GBLA).

Namun, berbeda dengan kasus Ricko yang terjadi akibat kekerasan antarsuporter, kejadian yang menimpa Catur ini disebabkan karena lolosnya petasan dan kembang api –yang semestinya dilarang dibawa masuk ke tribune